Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

  Salah satu program dimana banyak diperhatikan adalah Edulead Program NICE . Seperti yang sudah diketahui, PT Nusantara Integra Cipta Ekselensia atau dikenal deng a n NICE Indonesia merupakan lembaga dimana bergerak didalam bidang memperdaya k an masyarakat dimana sudah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu. Keberadaannya memang . Hal tersebut karena perusahaan ini mampu membuat masyarakat bersama organisasi semakin kuat berkat melalui program-program yang dimiliki oleh lembaga. Adapun salah satu program yang mempunyai peran dan pengaruh cukup besar adalah Edulead Program. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai program tersebut, maka simak penjelasan berikut ini. Mengenal Edulead Program Nice Edulead program merupakan struktur dan proses dimana akan mendorong tingkat kreativitas maupun inovasi di lingkungan sekolah mulai dari kepala sekolah, guru serta siswa agar lingkungan sekolah dapat berubah menjadi centers of excellence. Dimana hal tersebut ternyata menjadi salah satu hal yan

3 Asuransi Pendidikan dengan Premi Murah


Memilih asuransi pendidikan murah namun berkualitas bisa memberikan keuntungan kepada Anda. Selain Anda bisa mendapatkan keuntungan dan manfaat dari asuransi pendidikan tersebut, Anda hanya membayar premi bulanan dengan biaya yang terjangkau. Memang dalam memilih asuransi harus cermat dan harus teliti. Pahamilah setiap syarat dan kebijakan yang diberlakukan oleh pihak asuransi terutama dalam pembayaran atau besar preminya dan cara klaim asuransi tersebut. Berikut ini adalah daftar asuransi pendidikan dengan premi murah:

Studylink

Asuransi pertama yang menawarkan premi murah setiap bulannya adalah produk asuransi milik Manulife. Pihak yang tertanggung dari asuransi ini minimal usia 6 tahun dan umur maksimalnya adalah 23 tahun. Ada dua rencana yang bisa Anda pilih jika ikut asuransi ini yaitu Plan Crystal dan juga Plan Diam.  Untuk Plan Crystal memiliki premi dasar sebesar Rp 4.000.000 sampai dengan Rp 25.000.000 dengan ke lipatannya sebesar Rp 1.000.000. Untuk Plan Diamond premi dasarnya sebesar Rp 26.000.000 atau bisa lebih dan ke lipatannya sebesar Rp 1.000.000.

Bringin Danasiswa

Asuransi pendidikan dengan premi murah yang kedua adalah Bringin Danasiswa. Bringin Danasiswa ini miliki Bringin Life. Asuransi ini akan menyiapkan dana khusus untuk pendidikan anak dimulai saat TK sampai dengan bangku universitas.  Premi dalam asuransi ini bisa Anda bayarkan  sekaligus atau bisa dibayarkan dengan waktu tertentu misal semesteran, bulanan atau juga tahunan.  Manfaat yang bisa Anda dapatkan dari asuransi ini adalah Anda akan mendapatkan santunan apabila orang tua yang mencari nafkah meninggal, kecelakaan atau meninggal akibat penyakit. Saat mengundurkan diri, nasabah akan memiliki manfaat dari nilai tunai.

Panin Dai-ichi Life
Asuransi pendidikan yang premi nya murah adalah produk Kids Edu Plan dari Panin Dai-ichi Life. Panin ini memberikan banyak manfaat kepada orang tua yang ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya. Selain itu  pembayaran premi sangat mudah bisa dengan cara online atau virtual account. Keunggulan dari asuransi Panin Dai-ichi Life ini adalah premi bersifat tetap selama masa pertanggungan. Usia anak yang ditanggung sampai dengan usia 22 tahun.

Baca juga : Cara Klaim Asuransi Pendidikan Anak


Setelah melihat keunggulan dari masing-masing asuransi, sebagai rekomendasi Anda bisa memilih produk Kids Edu Plan dari Panin Dai-ichi Life. Selain pembayaran preminya mudah, Anda juga akan dimudahkan dalam melakukan klaim. Untuk bisa mendaftar menjadi nasabah asuransi pendidikan Panin Dai-ichi Life, Anda bisa menghubungi agen asuransi Panin Dai-ichi Life atau menghubungi kantor asuransinya secara langsung. Panin Dai-ichi Life menyediakan asuransi pendidikan dengan premi murah namun tidak murahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Peraturan Dasar dalam Hal Perawatan Gigi Palsu

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

Mengapa harus mempunyai asuransi kesehatan? Lihat Faktanya!