Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

  Salah satu program dimana banyak diperhatikan adalah Edulead Program NICE . Seperti yang sudah diketahui, PT Nusantara Integra Cipta Ekselensia atau dikenal deng a n NICE Indonesia merupakan lembaga dimana bergerak didalam bidang memperdaya k an masyarakat dimana sudah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu. Keberadaannya memang . Hal tersebut karena perusahaan ini mampu membuat masyarakat bersama organisasi semakin kuat berkat melalui program-program yang dimiliki oleh lembaga. Adapun salah satu program yang mempunyai peran dan pengaruh cukup besar adalah Edulead Program. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai program tersebut, maka simak penjelasan berikut ini. Mengenal Edulead Program Nice Edulead program merupakan struktur dan proses dimana akan mendorong tingkat kreativitas maupun inovasi di lingkungan sekolah mulai dari kepala sekolah, guru serta siswa agar lingkungan sekolah dapat berubah menjadi centers of excellence. Dimana hal tersebut ternyata menjadi salah satu hal yan

Cara Klaim Asuransi Pendidikan Anak dengan Mudah


Asuransi pendidikan
Salah satu asuransi yang diminati oleh masyarakat Indonesia adalah asuransi pendidikan. Asuransi ini semakin diminati karena mengingat biaya pendidikan akan semakin mahal dari waktu ke waktu. Agar Anda bisa mendapatkan dana yang sudah Anda tanam di asuransi Anda harus mengajukan klaim. Asuransi yang terpercaya biasanya memiliki kebijakan klaim yang lebih mudah. Oleh sebab itu sebaiknya Anda teliti dan cermat dalam memilih asuransi. Berikut ini adalah cara klaim asuransi pendidikan anak dengan mudah :

Perhatikan Waktu Klaim

Hal pertama yang harus Anda perhatikan saat akan mengajukan klaim asuransi pendidikan adalah harus memperhatikan waktu klaim nya. Sesudah klaim Anda disetujui, Anda tidak akan langsung menerima dana Anda, namun Anda akan disuruh untuk menunggu waktu untuk mencairkan dana asuransi Anda. Waktu tunggu ini berbeda-beda tergantung dengan kebijakan pihak asuransinya. Minimal waktu klaim asuransi selama 30 hari namun ada juga yang bisa mencapai 90 hari. Setelah Anda mengetahui waktu klaim tersebut, Anda juga harus mengetahui kapan jam pencairan dana berlangsung. Jam tersebut penting untuk Anda ketahui dikarenakan di luar jam tersebut pihak asuransi tidak melayani pencairan dana klaim.

Syarat Administrasi

Syarat administrasi merupakan syarat yang wajib Anda penuhi. Anda harus menyiapkan dokumen-dokumen yang nantinya dijadikan sebagai legalitas dalam pencairan dana asuransi. Dokumen yang harus Anda siapkan adalah polis asuransi yang resmi, fotokopi polis resmi, fotokopi dari kuitansi pembayaran premi terakhir. Selain itu yang tidak kalah penting adalah melampirkan identitas diri seperti KTP, SIM atau juga passport. Pihak asuransi akan melakukan pengecekan tentang keakuratan identitas dengan identitas pemegang polis.

Tidak Diwakilkan

Cara klaim asuransi pendidikan anak adalah Anda harus datang langsung ke kantor asuransi. Pencairan dana tersebut tidak bisa diwakilkan sehingga pemegang polis lah yang harus datang sendiri untuk mengambil pencairan dana asuransi itu.

Perusahaan asuransi abal-abal biasanya akan berkelit dan memberikan banyak alasan ketika menerima pengajuan klaim. Oleh sebab itu penting bagi Anda untuk memilih asuransi terbaik dan juga terpercaya. Penyedia asuransi pendidikan dengan polis terbaik adalah Panin Dai-ichi Life. Asuransi pendidikan yang disediakan oleh Panin Dai-ichi Life memiliki banyak manfaat dan keunggulan salah satunya adalah pengajuan klaim yang mudah. Untuk pembayarannya pun bisa dilakukan secara bulanan, triwulan, semesteran atau bahkan tahunan. Jika Anda bergabung dengan asuransi pendidikan Panin Dai-ichi Life, Anda tidak perlu khawatir dengan cara klaim asuransi pendidikan anak yang susah dan berbelit-belit.

source : http://www.asha.org/public/coverage/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Peraturan Dasar dalam Hal Perawatan Gigi Palsu

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

Mengapa harus mempunyai asuransi kesehatan? Lihat Faktanya!